Yang mana sih kamera CCTV XIAOMI dan CCTV XIAOYI?

26 Oct

Yang mana sih kamera CCTV Xiaomi dan Xiaoyi CCTVSebelum kita membandingkan kamera2 nya, mari kita pahami dulu,
kamera cctv xiaomi itu yang mana aja, dan xiaoyi yang mana aja sih, yuk kita liat list nya di bawah ini.

Camera CCTV xiaomi:
1. Xiaomi yi ants 720p china version
2. Xiaomi Mijia 360° -1080p
3. Xiaomi xiaofang
4. Xiaomi Dafang
5. Xiaomi chuangmi
6. Xiaomi Mijia 1080p
7. Xiaomi Mijia 360° -720p
8.Xiaomi Aqara
9. Xiaomi xiaofang hualai
dll (yang blm di sebut blm pernah sy lihat, jd nanti aja baru disebut)

Camera CCTV xiaoyi:
1. Xiaomi yi ants 720p china version & International Version
2. Xiaoyi dome 720p china version & International Version
3. Xiaoyi yi ants 2 – 1080p china version & International Version
4. Xiaoyi dome 1080p china version & International Version
5. Xiaoyi ants 1080p china version & International Version
6. Xiaoyi ants cloud version china version
7. Xiaoyi Outdoor camera 1080p china version & International Version
8. Xiaoyi ants 1080p – Y3
9. Xiaoyi cloud Dome camera 1080p & International Version
10. Xiaoyi ants 3 – PTZ

Hayo, sudah pernah liat semua belum kamera2 cctv yg saya sebut di atas? Saya pribadi sudah mencoba semua kamera xiaomi yg sy sebut di atas, sedangkan utk kamera xiaoyi, hampir semua sy sudah coba, bahkan sering memperbaiki nya. Hanya xiaoyi ants 3-PTZ saja yg barang nya sulit di dapatkan, mungkin karena baru tahun ini keluar barang nya yah.

Sy senang mencoba atau bahkan mengkoleksi kamera2 ini, namun karena kebutuhan hidup jaman skrg cukup besar, jd tidak semua nua deh sy beli.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: